BPI KPNPA RI apresiasi kinerja Kepolisian Daerah Jawa Barat dalam antisipasi kemacetan dan Kantibmas di Jalur Puncak Bogor.

Budayabangsabangsa.com – Puncak Bogor, Minggu.

Memperingati pergantian tahun sudah menjadi bagian tradisi masyarakat untuk melepas detik-detik pergantian tahun baik bersama keluargga yang menjadi target untuk memperingati pergantian tahun.

Seperti biasanya tempat-tempat hiburan baik puncak maupun yang lainya. Jalur puncak dari pagi tampak lancar volume kendaraan akan nampak biasa terjadi, sore hari anggota polri khusunya Polres Kab. Bogor berserta jajarannya terlihat sudah bertugas menjaga untuk mengurai kepadatan jalur puncak jawa barat.

BPI KPNPA RI apresiasi kepada Kapolda Jawa Barat dan Jajaran yang sudah bersusah payah bertugas dihari libur meninggalkan keluarga hanya utk pengabdian terbaik bagi warga masyarakat.

BPI KPNPA RI (Badan Peneliti Indeendent Kekayan Penyelengara Negara Pengawasan Anggaran Republik Indonesia) yang di komandoi Drs.TB. Rahmad Sukendar. SH, mengapresiasi atas kinerja Jajaran Polres Bogor didalam mengantisipasi kemacetan di Jalur Puncak dan alhamdulillah pada Hari Natal dan Tahun baru 2017 ini tidak ada kemacetan maupun kecelakaan kita sebagai warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada Jajaran Polres Bogor Kabupaten yang telah turut serta bekerjakeras dalam rangka menciptakan situasi lalu lintas serta kantibmas yang kondusif”. Ungkap Pria berdarah Banten Rahmad. Minggu, 31/12/17

Rahmad Sukendar-20171231-WA0041

Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran RI mengapresiasi kinerja Jajaran Polres Kabupaten Bogor dalam mengatur lalu lintas di jalur puncak bogor.

Sehingga kemacetan yang sering, terjadi didalam momen libur hari natal dan tahun baru tidak terjadi dan terlihat jelas dari pantauan Anggota BPI KPNPA RI yang diturunkan ke jalur Puncak sampai dengan Cianjur, nampak situasi arus lalu lintas ramai lancar dan tidak ada kemacetan maupun kecelakaan yang ditimbulkan dari pengendara kendaraan yang biasa ugal ugalan ataupun dari kondisi kendaraan yang sudah tidak laik jalan.

Banyak berita di Media Sosial maupun WhasApp bahwa dijalur puncak telah terjadi kemacetan yang sangat panjang sekaligus ada kecelakaan beruntun yang mengakibatkan korban laka lantas meninggal dunia.

“Rahmad menegaskan dan menyayangkan degan berita di medsos, ternyata itu semua adalah berita bohong alias Hoax yang sengaja di kirimkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab untuk menciptakan kegelisahan serta kegaduhan di masyarakat dan berasumsi negatif terhadap Jajaran Kepolisian Jawa Barat khususnya Polres kabupaten Bogor,” ini adalah teror tandasnya.

“Bahwa aparat kepolisian telah siap untuk mengantisipasi jalur Bogor Puncak sampai dengan Cianjur didalam mengurai kemacetan lalu lintas maupun¬† kerawanan gangguan kantibmas ini adalah prestasi terbaik yang kita sampaikan kepada Jajaran Kepolisian yang telah bekerja keras didalam melakukan tugasnya sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Kepada para pengguna jalan warga masyarakat ibukota jakarta yang merayakan libur natal dan tahun baru 2018 di Puncak Bogor.

Bahwa BPI KPNPA RI mengirimkan Jajaranya di Jabotabek utk memantau situasi lalu lintas dan Kantibmas ibukota Berharap aman dan lancar serta Kantibmas yang kondusif.

Kekuatan BPI KPNPA RI yang diturunkan sekitar 200 anggota utk memantau dan back-up Polri dilapangan dalam bersama sama menjaga situasi Kantibmas Ibukota yang aman dan nyaman.

[Redaksi]

Redaksi
About Redaksi 543 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*