BPI KPN PA RI Menganugrahkan penghargaan Kejujuran dan Ketulusan Pengabdian Terhadap Masyarakat kepada Iptu Dicky Anggi Pranata S.IK

Budayabangsabangsa.com – Bogor, Jum’at.

BPI adalah Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik indonesia yang dpimpin oleh Drs. TB. Rahmat Sukendar. SH., MH, melalui proses dan investigasi serta penilaian dan seleksi yang cermat memberikan Anugrah atas pengabdian, kesetiaan, kejujuran dan kedisiplinan, dalam melaksanakan revolusi mental mendukung program nawacita Presiden Joko widodo dan Wakil Presiden Jusup Kalla menuju aparat yang bersih dari korupsi kolusi dan nepotesme sehingga menjadi teladan bagi masyarakat.

BPI-IMG-20171229

Anugrah dan penghargaan tersebut di sampaikan oleh Edy Sastro. SH, mewakili ketua umum di dampingi beberapa staf kepada Iptu Dicky Pranata Sik Kanit Regionent polres Bogor jawa barat.

Pria kelahiran 11 November 1991 lulusan Akpol 2013 di semarang ini sangat mengidolakan kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang menurut prideksi dan doa tim dari BPI suatu saat lulusan akpol 2013 ini bisa menjadi Kapolri.

BPI-IMG-20171229-MB30021

Kepada tim BPI, Dicky menyampaikan masuk Akpol setelah 2 kali mencoba sempat gagal namun dengan tekad dan keyakinan yang kuat serta persiapan yang matang dan Alhamdulillah dapat lulus dites kedua ungkapnya.

Pria lulusan SMA Taruna Nusantara magelang tahun 2009, dan pernah menjabat ADC RI 3 bercita cita dari kecil menjadi polisi, dan bertekad untuk selalu memberikan karya terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara.

Mendukung penuh program unggulan Kapolri yaitu PROMOTER, yaitu pemantapan reformasi internal polri, tingkat pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis TII, penaganan pok radikal prokekerasan dan intoleransi yang lebih optimal, peningkatan profesionalisme polri menuju ke unggulan, peningkatan kesejahtraan angota polri, tata kelembagaan pemenuhan proporsionalitas Gar dan kebutuhan Minsarpras, bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kantibmas, penguatan harkamtibmas, penegakan hukum yang lebih lebih profesional dan berkeadilan, penguatan pengawasan serta Quick wins Polri.

(Sastra.S)

About Redaksi 454 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*