BPI Dorong Polri Usut Tuntas Kasus Pelindo

Budayabangsabangsa.com – JAKARTA, sebagai bentuk dukungan moril terhadap Polri, Drs. TB. Rahmat Sukendar Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Pejabat Negara dan Pengusaha Nasional menggelar aksi unjuk rasa depan Istana Negara Jakarta Pusat, dalam aksi tersebut, BPI meminta Pihak Istana tidak intervensi terkait pengusutan kasus Pelindo oleh Kabareskrim, Polri tidak boleh mundur atau takut dalam menegakan supremasi hukum, Polri harus independen dan tidak tebang pilih dalam supremasi hukum di Indonesia.

Kepada awak media ditengah-tengah aksi berlangsung Rabu (09/09) Rahmat mengatakan,"kami mendorong agar Kapolri mendukung penuh tugas Kabareskrim dalam mengusut Dwiling time di Pelindo, kami menyesalkan tindakan Istana meng-intervensi terhadap Polri yang berujung pada pemecatan Kabareskrim Budi Waseso dan penghentian penyelidikan kasus Pelindo tersebut, maju terus Polri, masyarakat akan mendukung kinerja Polri dalam penegakan hukum di Indonesia, jangan biarkan Polri dibawah intervensi penguasa,"tegasnya.

"kinerja Buwas patut diapresiasi, karena dengan keberaniannya kasus Pelindo hampir terungkap, sayang perjuangan keras sang penegak hukum dijegal oleh penguasa yang tak ingin kasus Pelindo memporak porandakan aset miliknya, jika hal ini terus dibiarkan, dimana para penegak hukum tunduk kepada penguasa, maka tamatlah riwayat negeri ini, oleh karenanya BPI akan terus mendukung sepenuhnya kinerja Polri dalam mengusut tuntas kasus Pelindo," pungkas Rahmat.(Rukmana)

About admin 270 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*