“BPI Award 2017” Pemberian Penghargaan Kepada Jenderal Dang Gusti Ike Edwin, SIK. MH Selaku Penyelenggara Negara Berprestasi

Budayabangsabangsa.com, Tanggerang, Kamis, (28/09/2017), Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawasan Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) telah memberikan penghargaan “BPI Award 2017” kepada sejumlah pejabat penyelenggara negara salah satunya Jendral Dang Gusti Ike Edwin, SIK.MH, yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum BPI KPNPA RI, Drs TB. Rahmad Sukendar, SH, Rabu (27/9/2017) malam yang berlangsung di Hotel Santika Teras Kota, BSD, Tangerang Selatan.

Selamat ya Dang Gusti . Hari ini kembali mendapat anugerah Award dari BPI KPNPA RI . Dang Gusti kembali membanggakan masyarakat lampung, mendapat anugrah award sebagai polda dalam kategori pelayanan terbaik buat masyarakat tahun 2016 se Indonesia di provinsi lampung oleh polda lampung. Kata salah satu peserta BPI Award yang berasal dari lampung sebagai masyarakat saya bangga (Sastra), ungkapnya.

Ditambahkan bahwa Polda lampung dan anggota nya sangat dekat dengan masyarakat sehingga Bapak Jenderal mendapatkan kepercayaan. Dan bukan itu saja Bapak Jenderal Juga mendapat Award Walikota Makassar dan Bupati Bone . Selamat Dang Gusti dengan Award sebagai Polisi dengan peredikat pelayan dan pengayom terbaik . Lampung merindukanmu dan menanti kepemimpinanmu di lampung.ucapnya dihadapan awakmedia.

TB. Rahmad Sukendar
(Ketua Umum BPI KPNPA RI), menyampaikan bahwa kinerja para anggota BPI dari 22 propinsi yang bekerja dalam mensurvei, memilih dan menyeleksi secara independen untuk para pejabat penyelenggara negara. Salah satunya adalah award diberikan, karena orang-orang yang dianggap telah mendapatkan cinta, disukai masyarakatnya, sukses karena kinerjanya. imbuhnya

(Red)

About Redaksi 421 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*