Bongkar Bangunan yang Menggunakan Fasus atau Fasum

RW 18 Kelurahan Sunter Agung Kecamatan Tg. Priok

Budayabangsabangsa.com- Jakarta, Sabtu.

Warga RW 18 Kelurahan Sunter Agung Kecamatan Tg. Priok, dengan melalui hasil pemungutan suara sebanyak 96 warga setuju dengan pembongkaran warung kuliner yang berada di pintu masuk komplek tersebut, dan sekitar 68 tidak setuju di bongkar dan sekitar 5 surat suara rusak.

Voting suara yang dilakukan pada tanggal 29 November 2017 lalu warga berharap agar lapak jualan kuliner tersebut harus dibongkar, sesepuh warga RW 18 bapak HRA mengatakan kepada Budayabangsabangsa.com ,” dulunya lokasi itu taman bang, tapi sekarang di bikin sebagai tempat berjualan, yang mana mayoritas pemiliknya pengurus RW dan RT,” ungkapnya.

“Kita warga jadi bingung mana tampak depan dan tampak belakang komplek ini, dan juga limbah dari bekas jualannya sangat mengganggu warga dan juga bau, selain itu katanya tempat jualan kuliner tapi ada juga yang jualan minuman yang mengandung alkohol walau kadarnya dibawah 40 %,” tutur pak HRA.

Dengan adanya rapat warga dan hasil voting bisa segera di bongkar lapak tersebut atau di tertibkan oleh pihak kelurahan dengan Satpol PPnya, tutup HRA.

[Zultampu].

About Redaksi 454 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*