Bocah Usia Tujuh Tahun, Terbawa Arus Belum Ditemukan

Budayabanbsabangsa.com – Bogor Ahad (12/11/2017).

Seorang anak berumur tujuh tahun terbawa arus di kali kecil ketika hendak mencuci kaki, peristiwa itu terjadi saat hujan deras pada sabtu 11/11 /17, pukul 15, 00 wib, ketika bocah tersebut usai bermain bola dan hendak mencuci kaki di sebuah selokan, yang berada di perbatasan antara Kampung Utan Rt 06/ 03 Kelurahan Pondok Jaya Kota Depok dan Kampung panjang Rt 03 /17 Desa Rawa Panjang Kabupaten Bogor .

Zaenal bin Andri
Zaenal bin Andri

Bejo ketua Rt 08/03, Menjelaskan di hadapan awak media Budaya Bangsa-bangsa, “pihak Rt sudah melaporkan peristiwa ini ke aparat terkait dan saat ini sedang dilakukan pencarian tim SAR. karena medan yang menurun sampai saat ini,12/11, belum ditemukan.

Bocah Tujuh Tahun Terbawa Arus Belum Ditemukan 2017-11-12 at 17.14.08

Saya berterimakasih kepada warga yang Sangat antusias ikut mencari anak tersebut kemana mana sepanjang selokan,dan sepanjang sungai namun sampai saat ini belum di temukan, Sebenarnya selokan ini tidak dalam mungkin karena airnya terlalu deras dan selokan ini menurun,sehingga anak tersebut terbawa air, harapan saya semoga anak tersebut bisa di temukan dengan selamat.

Bejo berpesan kepada masyarakat, “jika anak main dalam keadaan hujan harus di awasi,jngn di lepas begitu aja, harus waspada dan tetap hati hatilah jika main di selokan walaupun gak dalam dan airnya gak deras, selalu hati hati,” Bejo menjelaskan dengan wajah sangat serius..

( Sutarno )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*