Bidadari Indonesia, Anak Putus Sekolah Dilaporkan ke Anies -Sandi

Budayabangsabangsa.com – Jakarta,  Rabu, (06/12/ 2017)

Bidadari Indonesia, implementasikan program ‘Pemimpin DKI Menyapa’ pada kesempatan ini melakukan kunjungan dan memberikan susu serta makanan bergizi pada sejumlah sekolah dan kawasan pemukiman.

Ketua Umum Bidadari Indonesia Monica mengatakan, perbaikan gizi anak merupakan satu dari beragam program yang dilakoninya terhadap warga Jakarta. Kesehatan anak dan warga Jakarta adalah tugas kita semua. Kami hanya mempelopori dan berharap diikuti kelompok masyarakat dan ormas lainnya,” jelasnya.

Sesuai mottonya ‘ anak Jakarta sehat melalui gizi yang sempurna’,  para aktivis Bidadari Indonesia memberikan donasi susu dan makanan bergizi pada anak-anak. Seperti di SD Inpres 03 pagi Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat, beberapa waktu lalu yang sekaligus meresmikan Dewan Pimpinan Ranting Bidadari Indonesia Kelapa Dua Jakarta Barat .

Monica  menyebutkan dalam memberikan donasi perbaikan gizi, juga ditemukan banyak anak-anak putus sekolah. “Kami akan sampaikan temuan-temuan itu kepada Anies -Sandi untuk mencarikan solusi dan anak-anak putus sekolah,” jelasnya.

(Bunda DJaen)

About Redaksi 454 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*