Berbagi Kebaikan di MABI Foundation

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Sabtu, 14 Oktober 2017, Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia (MABI) telah kedatangan mahasiswa dari UKM SEAL (Student English Association of LP3I) dan organisasi ROHIS (Rohani Islam) SMK 3 Cilincing.

Kedatangan mahasiswa UKM SEAL yakni mengadakan acara Micro Teaching and Comunity Service bersama anak-anak yatim binaan yayasan. Acara itu dilaksanakan di TPQ MABI Foundation Jl.Kalibaru Timur, Cilincing, Jakarta Utara yang dihadiri oleh 15 mahasiswa LP3I dan sekitar 48 anak binaan yang berlangsung mulai jam 13.00 – 17.00 WIB.

Berbagai macam kegiatan dipandu oleh mahasiswa antara lain senam, menonton video bahasa inggris, lomba mewarnai, Quis, pertunjukan sulap, dan terakhir ditutup dengan pembagian hadiah serta foto bersama.

Anggota ROHIS (Rohani Islam) SMK 3 Cilincing Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis
Anggota ROHIS (Rohani Islam) SMK 3 Cilincing Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis

Pada waktu yang sama, organisasi ROHIS (Rohani Islam) SMK 3 Cilincing yang terdiri dari 2 guru pembina dan 12 siswa, berkunjung ke MABI Foundation dalam rangka mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) di Sekretariat MABI Foundation Jl. Kalibaru Timur VIII No.9 Rt.10 Rw.03, Kel.Kalibaru, Kec.Cilincing, Jakarta Utara.

Kegiatan baksos ini merupakan kunjungan rutin yang ke-3 SMK 3 Cilincing ke MABI Foundation. Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain bersilahturahim, Do’a bersama yang dipimpin oleh ustad Suanda, dan pembagian santunan yatim.

Kedua kegiatan tersebut mendapat antusias yang sangat tinggi, bukan hanya dari anak-anak melainkan juga dari orang tuanya, dan dapat membuat anak-anak yatim binaan MABI menjadi senang, semangat dan pintar karena kehadiran mahasiswa dari UKM SEAL dan organisasi ROHIS SMK 3 Cilincing disekitar mereka.

 

Fitri

About admin 270 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*