Berakhirnya Masa Jabatan H. Lulung Sebagai Ketua Umum Pemuda Panca Marga

Bertempat di Hotel Best Western Plus Kemayoran, Jl. Benyamin Sueb nomer 5 RT.13 RW.06 Kelurahan Kebon Kosong. Kecamatan Kemayoran Kota Jakarta Pusat 10630. Musyawarah Nasional (munas) Pemuda Panca Marga (PPM) ke X. Ini di ikuti oleh unsur pengurus 34 Markas Daerah Provinsi seluruh Indonesia.

h. lulung3Saat prosesi penyerahan bendera organisasi pataka PPM dan bendera pataka korps Yudha Putra kepada pimpinan sidang Karyadi Abdillah, Musyawarah Nasional ke X. H. LULUNG nampak bicara terbata bata sedih. Maka dengan demikian H. Lulung telah resmi demisioner tidak menjabat lagi sebagai ketua umum Pemuda Panca Marga terhitung sejak bulan september 2019. Setelah menjabat sebagai ketum PPM dari tahun 2016 untuk yang kedua kalinya, sampai tahun 2020. Namun masih menyisakan satu tahun masa jabatan sebagai ketum PPM. H. Lulung mengundurkan diri, secara kesatria dan berjiwa besar.

H. lulung 2Saat dijumpai awak media, H. Lulung mengatakan: “Saya sedih bukan karena melepaskan jabatan sebagai ketum PPM. Akan tetapi saya sedih dan haru melihat pengurus 34 mada se Indonesia datang.” Saya tahu kalian sangat sayang kepada saya sehingga sampai saat ini saya masih menjadi ketua umum beriringan jalan selama tiga tahun lebih, namun saya lebih menyayangi PPM. Saya tidak ingin PPM pecah, maka saya lebih memilih munas ini diselenggarakan dengan secepatnya agar PPM tetap solid, PPM boleh berganti ketua umum, namun PPM tidak boleh pecah lebih baik kita mengalah untuk keutuhan dan persatuan PPM. Karena yang kita hadapi bukanlah musuh. Tapi mereka adalah orang tua kita, tidak menyadari ada oknum lain yang memanfaatkan ayahanda kita. PPM harus tetap solid dan jangan sampai terpecah belahkan. Ungkapnya lagi dengan mata berkaca kaca.

(Iwan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*