Baznas Kota Bekasi Lakukan Survey Kantor UPZ Ke Jatiasih

Budayabangsabangsa.com, Bekasi

(09/09/2019) Badan amil zakat nasional Kota Bekasi, lakukan kunjungan kerja ke kantor unit pengumpul zakat yayasan Al Karomah Bhakti Insani yang beralamat, dijalan Yudistira nomer 09 kelurahan Jatiasih Kecamatan Jatiasih kota Bekasi. Bertepatan dengan peringatan lebaran yatim 1441 H.

baznas 1Sebanyak 100 yatim dan 50 dhuafa pada kegiatan KUNKER BAZNAS kota Bekasi yang bertepatan dengan hari lebaran yatim 1441 H. Dalam penjelasannya kepada awak media ustadz Herman mengatakan, kegiatan ini sangat penting kami lakukan. Karena berkaitan tugas pokok dan fungsi kami sebagai lembaga pemerintah untuk mengawasi kinerja unit pengumpul zakat di wilayah kecamatan. Secara khusus memang yayasan mampu mendistribusikan bantuan dari para muzakki yang datang ke kantor UPZ Yayasan. Bahkan mereka mampu mengantar bantuan dari muzakki kepada mustahik sampai ke pelosok pelosok.

Ahmad Fuad ketua UPZ YAKBI yang mendapat tujuan KUNKER dari BAZNAS kota Bekasi, amat terhormat didatangi oleh petugas BAZNAS kota Bekasi. Ini pertanda kinerja kami dihargai oleh pemerintah dan mendapat pelajaran dari BAZNAS KOTA BEKASI. Kegiatan ditutup dengan pose bersama pengurus kantor UPZ YAKBI dengan utusan BAZNAS KOTA BEKASI.

(Iwan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*