Bantuan Peduli Covid-19 Kepada Masyarakat Sekitar Yayasan MABI

Budayabangsabangsa.com- Jakarta

Tengah dilaksanakan Penyaluran paket bantuan covid-19 pada Senin, 22 Juni 2020 yang diberikan oleh Presiden Jokowi di yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia (MABI). Bantuan paket sembako ini akan disalurkan untuk masyarakat Cilincing lansia Dhuafa dan adik yatim piatu yang sudah terdaftar sebagai binaan Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia. Paket yang di diberikan oleh Kementrian Sosial RI ini berjumlah sebanyak 286 paket yang ditujukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya.

Paket Sembako

Perasaan bahagia juga disampaikan oleh salah seorang civitas yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia, “Alhamdulillah kami sangat berterima kasih khususnya kepada pemerintah RI yang telah memberikan bantuan ini untuk masyarakat Prasejahtera, dan ini memang sebagai salah satu program kami yaitu mendistribusikan atau menyalurkan bantuan dari luar lingkungan yayasan” Pak Ibnu selaku civitas Yayasan.
“Dan alhamdulillah terima kasih juga kepada pemerintahan yang telah membantu kaitan dengan meringankan beban mereka semua yang terkena dampak dari Covid-19, dan kami berharap ya selain program dari bantuan sosial seperti ini, diantaranya kami juga ada program lain seperti Wakaf mobil ambulance dan wakaf sejahtera, semoga pemerintah juga bisa ikut serta didalam program tersebut” lanjutnya

(ASN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*