Bakti Sosial Lingkungan MABI Foundation

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Hari Minggu, 30 Juli 2017 Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia (MABI) mengadakan bakti sosial yang meliputi pengobatan gratis dan donor darah. Tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah “Dengan Semangat Berbagi, Kita Ciptakan Masyarakat Sehat dan sejahtera”.

Acara Baksos (Bakti Sosial) bertempatan di dua tempat, yakni di Yayasan MABI itu sendiri dan di PMI-Jakarta Utara. Baksos Ini merupakan Kegiatan Pengobatan Gratis yang kelima dan Donor Darah yang kedua kalinya yang dilaksanakan oleh Yayasan MABI, sebagai wujud nyata kepedulian sosial.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Civitas MABI Foundation yang bekerja sama dengan para dokter sahabat MABI dan organisasi Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Jakarta Utara.

Tujuan dari diadakannya Kegiatan Baksos ini antara lain, untuk mempererat tali persaudaraan dan membantu meringankan masyarakat yang kurang mampu dalam hal pelayanan kesehatan serta menumbuhkan rasa semangat kepedulian terhadap sesama.

Alhamdulillah acara tersebut berlangsung dalam suasana penuh rasa syukur dan dapat berjalan lancar serta banyak warga yang dapat turut berpastisipasi untuk menghadiri Kegiatan Baksos Pengobatan Gratis dan Donor Darah. Adapula Komunitas Pecinta Musang yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi acara Baksos ini.

(Fitri)

About admin 270 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*