Baksos Ramadhan 1438. H IKC Depok : We care, We Share

Budayabangsabangsa.com – Depok Minggu 18/06/2017. Indonesia Kijang Club (IKC) Chapter Depok, menggelar acara baksos dan buka puasa bersama puluhan anak yatim. Acara yang bertempat di SDN Mekar Jaya 11 Depok, panitia pelaksana baksos Ramadhan 1438 memberikan santunan kepada anak anak yatim yang berdomisili di sekitaran wilayah SDN Mekar Jaya 11 Depok, (Sabtu, 17 Juni 2017).

Acara baksos yang diberi tema, “We Care, We Share” dalam sambutannya ketua panitia pelaksana baksos ramadhan 1438 H, Randhi Octa, mengungkapkan bahwasannya agenda baksos merupakan agenda rutin yang rutin digelar setiap ramadhan. “Kami berharap kedepannya IKC Depok dapat menggelar event baksos yang lebih besar lagi, kepada adik adik mohon doa agar kedepannya IKC Depok lebih besar lagi, lebih eksis lagi, sehingga bisa menjadi manfaat bagi kota Depok yang anggotanya bisa berkontribusi dengan karya nyata dan hal hal positif kedepannya”, pungkas ketua panpel, Randhi Octa.

Indonesia Kijang Club (IKC) Chapter Depok Image 2017-06-17 at 23.44.35

Senada dengan itu, ketua IKC Depok, M syifa Qolbi mengapresiasi atas suksesnya acara baksos & bukber ramadhan 1438 H yang telah diselenggarakan. “Semoga acara baksos ramadhan berikutnya bisa lebih sukses lagi dari tahun ke tahun”, tutup beliau.

[red]

About Redaksi 454 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*