Asosiasi Sepeda Sport Al-Zaytun Jakarta Gowes di MAZ

Asosiasi Sepeda Sport Al-Zaytun Jakarta Gowes di Depan Masjid Rahmatan Lil'alamin

Budayabangsabangsa.com – Idramayu Rabu 13/09/2017.

Mahad Al-Zaytun Indramayu Indonesia. Semangat dan antusias terlihat diwajah-wajah Pencinta bersepeda ASSA DKI Jakarta setelah mengayuh sepeda mengelilingi komplek Mahad Al-Zaytun Indramayu Indonesia.

Komplek sekolah bertarap Internasional seluas tak kurang 1200 hektar, yang berada di dalam Desa Kota Indramayu ini sudah menjadikan tradisi sehat dengan cara bersepeda.

https://youtu.be/lwRtFy5kGaE

Tak kurang dari 5 putaran penggemar sepeda kali ini (13 Sep17) semakin merasakan nikmat berolah raga menggunakan sepeda. Setelah berhenti dan beristirahat di depan MASJID RAHMATAN LIL ALAMIN, seperti biasa seluruh participan ASSA ini langsung mengambil posisi sikap sempurna untuk menyanyikan Lagu Wajib Indonesia Raya 3 Stanza (penyemangat-red). Lagu yang hampir di lupakan oleh bangsa Indonesia ini sudah di biasakan setiap hari dinyanyikan oleh seluruh aktifis Al-Zaytun yang terkenal dengan sekolah satu satunya di Indonesia yaitu Dormitory School ini Salah satu Goweser (pecinta bersepeda-red) dari Jakarta bernama Hansasmi dan Suparman mengutarakan kesiapan dan suka citanya terkait latihan Gowes di Mahad Al-Zaytun ini. Dan memastikan para participan berjumlah lebih dari 100 orang dari Jakarta akan mengikuti Tour Asosiasi Sepeda Sport Al-Zaytun ke Anyer Panarukan Al-Zaytun yang rencananya akan di lakasanakan di bulan November 2017 ini..

Uoutube inintuk melatih kesahatan dan kondisi individu Goweser Syaykh Mahad Al-Zaytun mengudang seluruh Goweser dari marauke sampai sabang untuk berlatih bersepeda demi mendapatkan stamina yang lebih baik dan sempurna. Mengingat senin depan tepatnya tanggal 18 november 2017 mereka akan Try Out ke III Polres Indramayu dengan tekat harus sukses.

(RI)

Redaksi
About Redaksi 534 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*