Apresiasi Wali Kota Bekasi Bagi Tenaga Medis

Budayabangsabangsa.com, KOTABEKASI. Sabtu 11 April 2020- Para tenaga medis menjadi garda terdepan dalam melakukan langkah-langkah penanganan pasien COVID-19. Mereka mengabdikan diri menyelamatkan pasien meskipun harus mempertaruhkan nyawanya sendiri.

Karena itu, Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi menyampaikan terimakasih kepada seluruh Tim Medis yang sedang bertugas.

“Tim medis sangat luar biasa, demi kemanusiaan mereka bertaruh nyawa. Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk perjuangan dan pengabdian mereka,” kata Rahmat.

Wali Kota juga meminta masyarakat bersama-sama membantu Tim Medis dengan cara mematuhi segala imbauan pemerintah, selalu tinggal dirumah, menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Mari bersama kita bantu mereka (Tim Medis) yang telah berjuang menjadi ujung tombak dalam melawan Covid 19. Bersama mari kita patuhi anjuran dan imbauan pemerintah untuk tinggal dirumah, menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” lanjut Rahmat.

Pria yang kerap disapa Bang Pepen ini berharap tidak ada lagi penambahan jumlah pasien positif Covid19 dan korban meninggal di Kota Bekasi. (red)

Redaksi
About Redaksi 875 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*