Anggota Polri Pesawaran Viral Gara-gara Aksinya

Budayabangsabangsa.com -Pesawaran

Salah satu anggota Polres Pesawaran Lampung sempat viral di media sosial.  Namanya Aipda Turono Pujakesuma yang berprofesi sebagai Paur Subaghumas Polres Pesawaran.

Pria ramah ini mendadak viral bukan karena pekerjaannya sebagai aparat polisi tapi lantaran hobinya membagikan videonya saat dirinya lahap menyantap berbagai sayuran mentah.

Turono menjelaskan, apa yang dilakukannya sejak tahun lalu tak lain hanya untuk membuat masyarakat terhibur bukan mengejar pundi- pundi rupiah.

Saat ditanya awak media, dirinya mengaku lebih baik memilih menjadi selebgram atau polisi,  Turono menjawab mantab lebih memilih sebagai polisi.

“Polisi sampai akhir hidup saya, kenapa saya mau posting video video santap sayuran mentah karena saya memang menyukai dan Alhamdulillah diumur saya yang 40 tahun lebih ini saya masih sehat karena saya ngolah sayurannya juga sehat dicuci sampai bersih,”ucapnya.

Turono lebih lanjut mengaku Followernya sudah 156 ribu orang dan berharap masyarakat tidak lagi sungkan kepada polisi.

Lebih lanjut Turono mengatakan atasannya selalu mendukung apa yang ditayangkan Turono di Instagram dan Youtubenya.

Disinggung soal pendapat perbulan dari youtube dan endorse di instagrmanya, Turono tidak menampik bahwa hasil dari tayangannya menghasilkan pundi rupiah yang besar.
“Kalau soal diizinkan oleh komandan atau engga ya diizinkan dan kalau untuk bayaran dari youtube atau endorse dari IG saya akui memang ada namun saya tidak ambil satu sen pun bayaran itu,”katanya.

Penghasilan sebagai youtuber disumbangkan ke panti asuhan anak yatim piatu. “Isteri saya juga mendukung, dan dia setiap jumat juga dia kasih mukena ke mushola-mushola, masjid-masjid deket rumah,” ucap pemilik akun Instagram @turono86 tersebut.

(Sutarno )

Redaksi
About Redaksi 865 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*