Andaru Spa Cirebon, Spa Plus-plus Terbaik Se Jawa Barat

Budayabangsabangsa.com – Jawa barat, Klinik perawatan kecantikan tengah menjamur di beberapa kota di Indonesia tidak terkecuali di Jawa Barat. Masing-masing pelaku usaha berlomba-lomba memberikan produk dan layanan yang menarik dan memuaskan bagi konsumennya. Di Cirebon sendiri misalnya, The Andaru Anti Aging Clinic and Spa berhasil menjadi Spa terbaik di Jawa Barat.

Andaru baru saja menyabet penghargaan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Dispbudpar) Provinsi Jawa Barat sebagai Pemenang Terbaik Usaha Pariwisata Kategori Spa. Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Sekretaris Dinas dan Kebudayaan Pariwisata Jawa Barat ,H.Agus Hanafiah, SOS. M.A.P.

Dalam sambutannya, Agus mengatakan bahwa ada 4 komponen penggerak pariwisata di Jawa Barat, yakni Hotel, Restoran, Spa dan Biro Perjalanan. “Pemerintah Provinsi Jawa Barat ingin berterimakasih dan mengapresiasi upaya mereka dan berharap kedepannya bisa bekerjasama,” katanya.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Jawa Barat dalam keikutsertaan mereka sebagai pelaku usaha yang telah mendorong serta memajukan industri Pariwisata di Jawa Barat.

Penyerahan Penghargaan digelar di Hotel Luxton, Kota Cirebon, Jumat (23/12), bersamaan dengan kegiatan sosialisasi TDUP dan Usaha Pariwisata.

Sementara itu, Founder The Andaru Anti Aging Clinic and Spa Cirebon, Anis Khoirunisa yang dikutip dari laman cirebontrust.com mengatakan penghargaan itu sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan menjadi lebih baik lagi. Secara keseluruhan, bentuk layanan yang dilakukan di The Andaru Clinic and Spa bersifat preventif atau mencegah proses penuaan dan mengkoreksi bagian-bagian tubuh yang terlihat menua.

“Kami berharap The Andaru Clinic and Spa menjadi salah satu pelaku usaha yang turut memajukan industri pariwisata di Kota Cirebon,” ujar Anis.

img_0412
Anis khairunisa menerima penghargaan dari kadisbudpar Jawa Barat

Anis mengaku The Andaru Clinic and Spa Cirebon memiliki tenaga terapis handal dan profesional serta melalui uji kompotensi di bidang Spa terapis. Pelanggannya ada yang datang dari mancanegara seperti Malaysia, Singapura dan Thailand. Keunggulannya, selain telah terseleksi oleh TDUP dan mengikuti permen Parekraf 24 th 2014 tentang Standar Usaha Spa , pelayanan yang ditawarkan di Andaru Spa juga telah didukung teknologi terkini yang memadukan tradisi leluhur, yakni unsur budaya Indonesia seperti dari Jawa, Bali, Kalimantan dan Sumatera. Ditambah lagi perpaduan desain dan suasana yang nyaman dan menenangkan jiwa, raga dan sukma ala tradisional Jawa, maka Andaru Spa Cirebon layak mendapat predikat Spa plus-plus se Jawa Barat, namun yang bermakna positif tentunya.

Berikut Daftar pemenang Pelaku Usaha Pariwisata Terbaik Wilayah Jawa Barat:

1.Bidang Hotel – Patra Jasa Bandung
2. Bidang Spa – Andaru Spa Cirebon
3. Restoran Sindang Reret Bandung
4.Travel – Putra Semesta Internasional

(Hatta)

About admin 270 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*