Alumni SMP PGRI 7 angkatan 1987 Kunjungi Anak Yatim Binaan Yayasan Harmoni

Alumni SMP PGRI 7 angkatan 1987 Kunjungi Anak Yatim Binaan Yayasan Harmoni

Budayabangsabangsa -Bogor, Ahad.

Kekompakan itu nampak saat mereka alumni SMP PGRI 7 Bogor angkatan 1987 mengunjungi Yayasan Harmoni Adiwangsa Negeri untuk menyerahkan Paket keperluan sekolah bagi 55 anak yatim binaan yayasan dari kelas SD, SMP dan SMA. Kunjungan dipimpin oleh ketua rombongan Fitrianda dan didampingi Dedeh Romlah dan alumni lain nya lebih kurang 20 orang.

Selain alat keperluan sekolah rombongan juga menyerahkan paket keperluan mandi anak yatim berupa sabun , odol dan sampo dalam paketan dus serta 2 karung beras. Kehadiran rombongan disambut oleh Pengurus yayasan dan ketua RT setempat H. Endang dan Ust Aziz.

Alumni SMP PGRI 7 angkatan 1987 Kunjungi Anak Yatim Binaan Yayasan Harmoni 2018-03-26 at 06.53.45

Hj Dedeh mewakili alumni SMP PGRI 7 angkatan 87 dalam sambutan singkatnya menyampaikan ini adalah awal perkenalan dengan yayasan harmoni dan mudah mudahan ke depan akan terjalin komunikasi yang lebih baik lagi. Sementara itu ketua dewan pengawas yayasan harmoni Adi wangsa negeri Iwan Fauji saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terimakasih kepada rombongan dari alumni SMP PGRI 07 Bogor dan mengapresiasi kekompakan alumni yang sudah berjalan hampir 30 tahun , saya salut ungkap Iwan mereka pasti adalah orang orang yang sudah sukses di dalam bidang masing masing mungkin ada yang jadi guru, Dokter, pengusaha, atau pun pejabat pemerintah. Untuk itu saya mengajak anak anak dalam istigosah setiap malam Jumat untuk mendoakan mereka ungkapnya.

Acara juga dimeriahkan oleh permainan him yang di pandu oleh para alumni dengan mempertanyakan seputar pengetahuan kisah Rasul dan doa doa dan sejarah rosul setiap anak yatim yang menjawab semua mendapatkan hadiah dari tim sungguh hari ini suatu kebahagian bagi anak anak binaan yayasan semoga Allah membalas kebaikan bapak ibu semua, ungkap Pian salah satu anak yang merasakan kebahagian di hari yang indah ini.

(Tim redaksi).

About Redaksi 500 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*