Aksi Damai Depan Gedung Bawaslu ” Wisata Demokrasi ” atau Rekreasi Demokrasi “

Budayabangsabangsa.com – Jakarta, Rabu.

Aksi damai di Depan Gedung Bawaslu dapat istilahkan sebagai ” Wisata Demokrasi ” atau Rekreasi Demokrasi”

Aksi damai yang dilakukan oleh masyarakat yang menginginkan Pemilu yang jujur dan adil di Depan Gedung Bawaslu di jalan MH Thanrin Jakarta berjalan dengan damai dan tidak tampak adanya kericuhan walau massa berteriak yel yel dan berlalu lalang di bawah terik matahari saat bulan Ramadhan.

IMG-20190523-MB3-0010

Massa yang datang dari luar Jakarta menikmati teriknya matahari dengan mendengarkan teriakan orasi dari mobil yang katanya mobil komando sambil berselfie ria.

Massa yang datang untuk aksi damai di jalan MH thamrin bukan hanya kaum pria saja tetapi juga kaum hawa dari berbagi usia. Massa ada menikmati dengan bertiduran diruas jalan, ada yang orasi, ada yang hanya lalu lalang dengan gema takbir bahkan ada hanya yang berfoto ria, massa sangat menikmati kerumunan manusia dengan kawalan aparat Polri dan TNI.

IMG-20190523-MB3-0008

Aksi damai di depan Gd. Bawaslu merentangkan bendera Merah Putih berukuran sangat besar yang terbentang selebar ruas jalan Thamrin. Tidak tampak dari raut wajah massa yang melakukan aksi seperti wajah kriminil atau wajah setres, tidak tampak wajah yang Tegang, mereka terlihat ceria dan sejuk dan berseri seri walau dibawah terik matahari yang cukup panas.

Liputan zul

Redaksi
About Redaksi 706 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*