Akibat Teror Jarum Singkawang Mencekam

Budayabangsabangsa.com – Singkawang, Menurut pengakuan Bobon, Senin (19/12/16) Jam 9:28 saya mendapatkan pesan mesenger FB untuk minta tolong karena puterinya ditusuk semacam jarum oleh orang tak dikenal, korban insial A (15 th) dan ibunya sedang berada di RS vincentius akibat luka yang dideritanya.

Menurut saksi mata, saat korban melintasi jembatan dekat terminal induk,anaknya merasa ada yang menepuk pinggangnya, karena cemas dengan keadaan sekitarnya yang sepi, Ia langsungĀ  bergegas pulang kerumah yang terletak di sungai wie,setelah sampai dirumah ibu korban mengecek pinggangnya dan ditemukan masih tertancap benda yang mirip seperti jarum sepanjang 3 cm dengan kondisi patah.

Karena merasa khawatir dengan benda mencurigakan tersebut dan memang sebelumnya sempat terjadi juga teror jarum di Singkawang,Ia bergegas ke RS. vincentius untuk mengecek kondisi anaknya dengan harapan tidak adanya penyakit menular dijarum tersebut.

Ibu korban mengurungkan niatnya untuk melapor ke pihak berwajib dukarenakan esok harinya mereka akan berangkat ke Malaysia, Keluarga tsb bekerja di malaysia.

img-20161220-wa0054

Seorang warga Singkawang bernama Bambang (30 th) mengatakan,”benar bahwa belakangan ini ada orang yang sengaja menyebarkan teror dengan jarum, akibat teror ini, sejak teror jarum ini, keadaan disini mencekam, warga takut keluar rumah, jam 20:00 saja warga enggan keluar rumah,” ungkapnya.

Lanjut Bambang, Saya heran target mereka selalu wanita, setahu saya ini sudah berkali kali terjadi, yang ditakutkan justeru jarum itu tertular penyakit berbahaya, Saya harap penjahat itu segera ditangani pihak polisi,” harap Bambang.

Sementara itu Humas Polres Singkawang saat dikonfirmasi melalui Facebooknya mengatakan, Selama ini belum ada korban yang melapor, Mungkin karena semua korban perempuan sehingga mereka takut melaporkan, terang Humas Polres Singkawang Selasa (20/12/16).

Menurut seorang Dokter di Rs. Vincentius,Untuk mengetahui HIV/Aids maupun hepatitis diperlukan waktu minimal 3 bulan baru bisa diketahui apakah positif atau tidak, katanya. Kapolres Singkawang sudah memerintahkan Kasatreskrim untuk mengusut tuntas teror jarum tersebut.

About admin 269 Articles
Seorang Admin Yang Hobi dengan Berita dan Web Programming

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*