Ade Yasin Gelar Silaturahmi Akbar, dan Pentas Seni Bersama Masyarakat BOGOR

Budayabangsabangsa.com – Bogor Sabtu (04/11/2017).

Acara Rahmat Yasin Center (RYC) ini di laksanakan Perumahan Bilabong Desa Cimanggis Kecamatan Bojonggede. Sabtu 4/11, serta berhadiah door price.
acara tersebut dihadiri oleh Ade Yasin dan Kepala desa di empat Kecamatan Bojong gede, Tajur Halang, Kemang, dan Ranca Bungur, serta Rt Rw, Amil, serta tokoh masyarakat dan tamu undangan lain nya

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh Lenong Betawi.pimpinan H. Bolot dan dihadiri oleh Hj Ade Yasin wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor, dan Hj Elly Halimah Yasin Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor. Yang diwakilkan oleh sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor serta H Jaenal Saprudin. S.ip. Direktur eksekutif ( RYC). Masyarakat sangat antusias sekali menghadiri acara tersebut.

Ade Yasin Gelar Silaturahmi Akbar Image 2017-11-06 at 05.49.29(1)

Ety seorang warga yang berasal dari Kecamatan Bojonggede yang ikut menghadiri acara tersebut mengatakan, di hadapan awak media Budaya Bangsa-bangsa, “saya merasa sangat senang adanya acara ini. selain bisa silaturrahmi dengan tetangga Desa, juga ingin melihat lebih dekat sosok ibu Hj Ade Yasin. Saya hanya melihat beliau dari spanduk atau gambar yang terpampang di setiap jalan saja.”tuturnya.

H Masduki Isa. S.Ip, selaku Ketua panitia acara juga Ketua Korwil X dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua komponen masyarakat yang hadir pada acara ini.mari kita doakan bapak Rahmat Yasin supaya tetap sehat saya juga mengajak semua yang hadir disini supaya mendukung Ade Yasin untuk menjadi Bupati Bogor, tuturnya.

Ade Yasin Gelar Silaturahmi Akbar Image 2017-11-06 at 05.49.30

Ade Yasin Wakil Ketua DPRD dalam sambutan nya mengatakan, “saya sangat senang bertemu dengan masyarakat secara langsung. Saya mencalonkan Bupati ingin berbuat untuk masyarakat Kabupaten Bogor dan akan meneruskan program abang saya yaitu Drs Rahmat yasin. MM, Salah satunya akan menaikkan honor Rt, Rw dan Amil. kemudian juga saya akan mencerdaskan orang Bogor, anggaran pendidikan di Kabupaten Bogor akan ditingkatkan agar orang Bogor tidak ada lagi yang buta huruf. Saya minta doa dan dukungan kepada masyarakat supaya saya bisa meneruskan program abang saya.” tentunya

“Saya harus jadi bupati dulu.” Ade Yasin menyampaikan dengan bersemangat.

[Sutarno]

Redaksi
About Redaksi 608 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*