Bootcamp MABI Community, Ajang Pelatihan dan Pengembangan Potensi Remaja

Budayabangsabangsa.com – Jakarta

Pelatihan Bootcamp MABI Community (BMC) Angkatan 2019 dengan mengangkat tema “Pengembangan Potensi dan Kreativitas Remaja di Era Digital”, yang diselenggarakan kali pertama oleh Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia pada tanggal 4 Mei 2019 sekaligus launching perdana. Diacara tersebut diikuti oleh 25 peserta yang baru saja lulus kelas 12 dan dihadiri oleh para pengurus dari Yayasan MABI.

bmc isi2Diadakannya kegiatan tersebut guna menambah ilmu, menggali potensi serta mengisi kekosongan waktu yang ada selama masa liburan setelah hari kelulusan. Dalam acara launching tersebut beberapa peserta menyampaikan kesan dan pesan untuk kegiatan pelatihan ini. Salah satu kesan dan pesan yang disampaikan oleh Afifah Sofiatunnisa, “Saya bersyukur karena diadakannya acara BMC ini pastinya akan sangat memberi manfaat bagi kita sebagai generasi penerus.”

Pelatihan BMC yang telah berjalan selama 2 bulan, diakhiri dengan kunjungan ke pabrik jamu PT. Sidomuncul, Tbk. yang berada di Semarang, Jawa Tengah. Disana para peserta dipandu oleh Kak Maria selaku bagian HUMAS di PT. Sidomuncul, Tbk. Hal tersebut ditujukan agar para generasi penerus dapat mengambil contoh dari apa yang sudah diterapkan oleh para pengusaha sukses di Indonesia. (ZUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*