Sepeda Motor Tabrak Truk,Tewaskan 1 Keluarga

Budayabangsabangsa.com – Bangka Belitung

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Desa Pangkal Buluh, Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor menabrak truk hingga menewaskan satu keluarga.

Kejadian awal bermula saat truk yang bermuatan sawit parkir disembarang tempat, yang kemudian dari arah belakang pengendara sepeda motor Yamaha Lexi BN 5861 VH melaju dengan kecepatan tinggi yang akhirnya menabrak truk sehingga menjadi penyebab kecelakaan.

Di hadapan polisi supir truk (Joni) mengaku memarkir kendaraannya karena hendak membantu kendaraan temannya yang mogok. Beberapa menit setelah truk ditinggalkan, terdengar bunyi benturan yang cukup keras yang ternyata mobil truknya ditabrak pengendara sepeda motor.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto, melaporkan kepada awak media, Selasa (2/7) “Korban ada tiga orang terdiri dari suami-istri dan satu anaknya (Amrulah-Maryati dan ayu umur 7 tahun).”

Dia menuturkan, peristiwa itu terjadi Senin (1/7/2019) Sekitar pukul 12:30 WIB.

Dugaan sementara korban tewas di lokasi akibat adanya benturan yang keras, sehingga seluruh korban dibawa kerumah sakit terdekat. Jasad korban diserahkan pada pihak keluarga untuk dikebumikan di Desa Jelutung, Simpang Rimba. (DNF)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*