344 Agent Dapat Training dan Product Knowledge Bersama PT. JPI

Budayabangsabangsa.com – Bekasi, Kamis, 12/4/2017, Bertempat di Ballroom Holiday Inn, Jababeka Cikarang Kabupaten Bekasi, PT. Jaya Persada Indonesia (PT.JPI) telah mengirim para agentnya sebanyak 84 Agent untuk mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Developer Selaras Land, diantaranya Training Agent dan Product Knowledge (PK).

Rangkaian acara tersebut adalah para Agent JPI dan para Agent Property yang lain, sebanyak 344 agent. Training yang di sampaikan para Trainer Marketing Property yaitu, Hans Herwin SE, dengan di selingi game atau kuis dengan hadiah yang menarik para agent dengan antusias mengikuti acara tersebut, dan PT.JPI berhasil mendapat penghargaan dengan, menghadirkan peserta terbanyak.

IMG-20170414-WA0070

Sebagai mana dengan apa yang di sampaikan Dirut PT. JPI, (Hamsasmi S.PdI, MM) dalam acara pelantikan agent area Jakarta Timur, ” Bahwa PT. JPI akan menjadi Perusahaan Agent Property terbesar di Jakarta, dengan didukung SDM yang ada.

Setelah acara training kemudian, dilanjutkan dengan Product Knowledge (PK), para peserta berkeliling mendatangi fasilitas-fasilitas unggulan yang dimiliki Condominium Grande Valore, diantaranya, restauran khas Jepang, kolam renang, hakone daiyokujyo (tempat berendam khas orang Jepang dengan air hangat), selanjutnya tempat fitness, meeting room, dan produk yang akan di pasarkan oleh para agent.

IMG-20170414-WA0065

Kami mewawancarai seorang peserta yaitu Edwin, dan beliau menyampaikan bahwa dengan memasarkan grande valore kepada konsumen agent bisa mendapatkan komisi yang menggiurkan, dan berharap para agent bertambah ilmu dan pengalamannya, dan meningkatkan kualitas sebagai agent Property. sambutnya

(Cahyadi)

Redaksi
About Redaksi 610 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*