3 Tahun Cv Tanjung Raya Kemilau Berkarya Dengan Tugas Kemitraan Penuh Dedikasih & Akhlaqul Karimah

Berkarya Dengan Tugas Kemitraan Penuh Dedikasih & Akhlaqul Karimah

Budayabangsabangsa.com – Jakatra Utara, Kamis 15/06/2017. CV TRK (Tanjung Raya Kemilau) Mitra, Gelar acara buka puasa dan santunan anak yatim piatu yang di laksanakan di Mall Artha Gading, sekitar 200 orang anak yatim piatu yang mendapat santunan dari CV TRK Mitra, kegiatan ini memang rutin di laksanakan setiap bulan oleh CV TRK Mitra, namun saat ini bertepatan dengan bulan suci ramadan 1438 H Kamis 15/06/17.

Rasian selaku dereksi CV TRK memberikan penghargaan kepada kordinator lapangan secara simbolis
Rasian selaku dereksi CV TRK memberikan penghargaan kepada kordinator lapangan secara simbolis

Sanntuanan untuk anak yatim dan buka puasa bersama yang digagas oleh CV. TRK Mitra bekerja sama dengan para kordinator dan pengawas lapangan ini memang rutin di laksanakan setiap bulan guna berbagi rezeqi kepada yang membutuhkan, semoga kedepannya CV TRK Mitra semakin sukses dan dipercaya oleh penguna jasa yang bergabung dengan CV TRK Mitra.

Rasian selaku direksi dari CV TRK Mitra mengatakan, “Kami dari pihak pimpinan mengharap kepada semua pengawas dan para kordinator CV TRK Mitra yang bertugas di lapangan untuk saling bekerja sama dan jaga kekompakan untuk memberikan kenyamanan kepada penguna jasa TRK, kita sudah 3 tahun berkarya kalau kita kompak semua kendala dan ganguan di jalan akan bisa diatasi, serta memberikan rasa nyaman dengan penguna jasa”. Pungkasnya.

Acara Santunan
Acara Santunan

Dalam acara santunan dan buka puasa bersama turut hadir beberapa rekanan Mitra yang bekerja sama dengan CV TRK dan beberapa elmen tokoh masyarakat Jakatra Utara, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan para anak yatim piatu.

[A samsuri]

About Redaksi 454 Articles
Penggiat Sosial dan Kemanusiaan

1 Comment

  1. Selamat ulang tahun kepada pt.tanjung raya kemilau (TRK) yg ke 3 tahun dan sekedap seluruh tim redaksi juga tim d lapangan yg terkait ,, semoga sukses trus dan jaya trus..!!! sy ucapkan banyak terimakasih kepada pt.tanjung raya kemilau (TRK) atas jasa pengawalan nya selama ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*